The Lost World Castle | Istana yang Hilang

The Lost World Castle | Istana yang Hilang

suatu hari yang tidak begitu cerah, awan berwarna redup, angin bertiup pelan susana sendu kini menyerang. hal yang paling tidak menyenangkan buat Jomblo kayak aku. aaah sendiri terkadang memang tidak enak, tetapi lebih sering merasa bebas melakukan apapun itu yang lebih nyaman memang.
Hari ini aku merencanakan sebuah perjalanan mencari Istana yang hilang. munkin juga ketemu tuan putri kayak cerita Cinderella begitu. 😂 Rencana itu udah seminggu lalu tapi beru bisa keturutan. pertama karena salah seorang teman yang tiba harus mudik dan seperti biasa karena kurang teman itu gk asik. kalo kata rokok sampoerna "gak da lo gak rame".

The Lost World Castle
Tempat ini sebenarnya masih dalam tahap konstruksi kira2 masih 30% lah. karena setelah aku sampe di sana, yang selesai baru gerbangnya dan ruang utama. Kastil yang terletak di Cangkringan Sleman Yogyakarta ini walaupun masih belum selesai memiliki view yang sangat cantik. Posisinya yang terletak di lereng Merapi memanjakan mata. suasana pepohonan hijau disekelilingnya sangan teduh dan segar dilihat.

Untuk sampai ke tempat ini mudah. kita tinggal Jalan Cangkringan lurus hingga mencapai tempatnya. jika kalian cukup familiar dengan Google Maps itu sangat mudah ditemukan. bagi yang mau kesana sekarang lagi aa diskon buat tiket masuknya. yang masu kesana tak cukup kiranya jika tak ikut mencoba nikmatnya Kopi Merapi. tunggu di Blog selanjutnya yaa....

Tags :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar